New Year For Us


Dulu saya selalu beranggapan bahwa segala pergantian selayaknya dirayakan, mulai dari pergantian umur, pergantian status hidup (baca: pernikahan), perayaan kemenangan dalam agama (misalnya lebaran), dan lain sebagainya. Ya setidaknya sebuah pencapaian memang bagi sebagian besar orang harus diketahui oleh sebanyak-banyaknya orang. Begitu setidaknya apa yang dipahami oleh orang kebanyakan.

Mungkin apa yang saya rasakan agak berbeda seiring dengan bertambahnya umur. Pencapaian buat saya adalah target pribadi yang bisa diukur oleh alat ukur yang dimiliki oleh saya pribadi. Setiap manusia menurut saya punya alat ukurnya masing-masing untuk bisa bilang diri mereka berhasil atau tidak. Oleh karena itu untuk urusan pencapaian saya berpendapat setiap individu punya perayaannya masing-masing.

Malam tadi kita kembali berhasil melalui tahun 2013 dan membuka tahun 2014 dengan pagi yang basah karena hujan semalaman. Perpindahan tahun hanyalah sebuah penunjuk waktu agar memudahkan kita bisa mengukur milestone kita masing-masing. Yang paling penting seberapa jauh kita semua bisa melangkahkan kaki kedepan. Sekecil apapun itu layak dirayakan tanpa harus melupakan bola kehidupan yang akan terus bergulir ke tahun yang baru, 2014, memasuki babak baru, tantangan baru, target-target baru, dan segalanya yang baru.

Ini adalah waktu yang tepat bagi perubahan untuk bisa maju bagi kita semua. God Bless all of us and Happy New Year 2014.

Foto: Ultra HD Wallpapers

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s