Catatan Ulang Tahun 29 Agustus 2015


keluarga bangwin

Saya tidak tahu dengan Anda namun bagi saya mendapatkan kesempatan untuk memperingati hari lahir pada tahun ini memiliki arti yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Di tahun 2015 ini saya seperti diberikan kesempatan untuk kembali bersyukur. Jika tahun-tahun sebelumnya saat saya berulang tahun maka segala pengharapan serta rencana ditumpahkan, dan begitu sehari saja lewat, segalanya berubah jadi another pressure akibat perencanaan yang hanya didasari oleh hype sesaat.

Tahun ini saya diberikan kesempatan untuk kembali menemukan persimpangan jalan namun dengan situsasi dimana saya lebih matang dalam berfikir dan lebih bisa mengendalikan euphoria letupan harapan-harapan liar yang saya sendiri tidak tahu apakah bisa dilakukan atau tidak.

Pengalaman yang panjang dalam menjalani hidup dari mulai yang pahit sampai dengan yang membanggakan berhasil membuat diri saya jauh lebih tenang. Kesempatan yang diberikan pada saya, hadirnya Evandra dalam kehidupan kami, kematangan pendamping hidup makin membuat hidup kami less pressured.

Kali ini saya tidak lagi membawa kebingungan bersama saya. Saya tahu persis apa yang bakal bisa berhasil dan tidak. Dan ini membuat saya jauh lebih tenang menjalaninya. Dan yang membuat saya semakin tenang dan senang adalah istri saya pun semakin dewasa menyikapi kehidupan ini.

Ulang tahun kali ini saya dedikasikan pada Evandra Daneshwara yang hadir dikehidupan kami 3 tahun lalu dan merubah kehidupan kami jadi lebih memiliki makna. It is a milestone for us. And I grateful for that. Terimakasih pada Sang Maha Pencipta, terimakasih Evandra, terimakasih mamanya Evan, terimakasih Atok dan Nining, dan terimakasih buat semuanya yang sudah mengucapkan selamat pada saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s