Merilis Ulang #TanyaBangwin Dalam Bentuk Video


Mungkin kalian masih ingat dulu saya pernah mengisi kolom #TanyaBangwin di Trenologi (yg sekarang sudah merge dengan induknya, Dailysocial). Kolom ini merupakan jawaban dalam bentuk artikel untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering ditujukan ke saya via media sosial. Pertanyaan-pertanyaannya pun beragam, walaupun yang paling banyak masih seputaran community management, media sosial, karakter pengguna, dan lain sebagainya. Setelah sekitar 2 tahun lebih mati, maka saya mencoba menghidupkan kembali kolom ini dalam bentuk lain.

Akhir-akhir ini saya memang sedang kepincut dengan medium video. No….bukan video yang menggunakan peralatan segambreng itu lho, namun lebih ke vlog yang produksinya bahkan bisa lewat smartphone. Jika kalian sempat membaca blogpost saya yang berjudul Memulai Vlog, maka kalian pasti sudah tahu. Oleh karena itu muncul ide untuk menghidupkan kembali #TanyaBangwin dalam format video.

Vlog saya (yang ada di YouTube dan saya beri nama Vlogissimo) sudah sampai episode 009 saat tulisan ini dibuat. Untuk merelaunch kembali #TanyaBangwin, tentunya saya tidak ingin langsung menjadikannya kanal/kolom yang berdiri sendiri, oleh karena itu untuk sementara, sampai #TanyaBangwin cukup dikenal maka akan saya jadikan sisipan di Vlogissimo. Perkenalannya saya sisipkan pada Vlogissimo Episode 009 di bawah ini:

Please subscribe to my YouTube Channel, jika tidak ingin ketinggalan dengan apa yang terjadi di video channel saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s