Melbourne Trip: 3 – 11 Februari 2016


Saya memiliki impian untuk mengunjungi Australia sejak tahun 90an. Semenjak saya dinyatakan diterima di University of New South Wales (Sydney) namun gagal karena krismon yang melanda Indonesia saat orang tua saya harus membayar initial payment untuk sekolah tersebut. Ayah saya berniat untuk menjual mobil kami agar saya bisa berangkat pada saat itu namun dengan kondisi Ibu saya (alm) yang sedang berjuang melawan kanker yang dideritanya membuat saya mengurungkan niat saya untuk melanjutkan sekolah ke Australia tersebut. Kecewa? Ya pasti kecewa namun saya yakin kesempatan lain akan ada untuk mengunjungi Australia. 

Pada bulan Februari 2016, untuk pertama kali saya berhasil mewujudkan impian saya tersebut, mengunjungi Australia bahkan bersama-sama keluarga saya. Kota cantik Melbourne adalah kota pertama kami di Australia. Istri saya, Tyas, adalah orang yang sangat terorganisir dalam merencanakan sesuatu, maklumlah ia pernah menjadi seorang account/planner yang handal dulu saat ia bekerja di JWT, dan ini membuat perjalanan kita ke Melbourne ini jadi sangat rapi itinerarynya. Tidak kurang ada Amalla Vesta, seorang travel consultant yang cukup terkenal yang kebetulan juga teman baik kami dihubungi oleh Tyas untuk membantu merancang perjalanan kami ke Melbourne. Alhasil kami bisa memiliki itinerary yang cukup menarik, ekonomis dan efisien untuk mengeksplor kota Melbourne yang cantik ini.

Terus terang jika harus menceritakannya dalam blogpost maka akan jadi sebuah blogpost yang super panjang, karena banyak hal menarik yang ingin kami bagikan buat teman-teman pembaca, oleh karena itu saya memutuskan untuk mengabadikan perjalanan kami tersebut dalam bentuk vlog, dari mulai hari keberangkatan sampai semua hal menarik yang bisa kami bagi bisa terdokumentasi. Kalian bisa mengunjungi Vlogissimo (mulai dari episode 011 – episode 19) atau dibawah ini saya embedkan vlog-vlog perjalanan kami ke Melbourne tersebut. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s