Kantor ‘Online’ Kami


Thank God, akhirnya kami punya kantor sendiri di dunia maya…:-)

Setelah bertahun-tahun kantor kami nebeng di ‘rumah’ (bangwin.net), akhirnya ‘kantor’ dunia maya kami secara independen bisa ditempati dengan alamat di
bangwinconsulting.com

“Oh itu kan blog juga mas?”

Well, blog itu kan cuma bentuk dari sebuah website. Dalam perjalanannya saya sudah mencoba berbagai macam format, tapi ternyata balik-balik ya ke format blog juga. Saya pikir-pikir, memang tidak pernah ada aturan tertulis yang menyebutkan bahwa bentuk dari sebuah kantor dunia maya itu tidak boleh blog bukan? Saya memang jatuh cinta dengan format blog yang saya anggap paling sederhana dan straight-to-the-point. Tinggal bagaimana strategi pengelola kantor menyampaikan kontennya saja bukan?

Gaya penyampaian dari situs Bangwin Consulting ini akan tetap mengikuti gaya blog, yaitu storytelling dengan menggunakan teks, foto, video dan format-format lainnya yang memungkinkan untuk disematkan demi memperkuat cerita yang ingin disampaikan. Dan yang paling menarik (mudah-mudahan kalian bisa menganggapnya menarik ya) adalah kalian akan bisa ‘mengintip’ apa yang sedang kami kerjakan di Bangwin Consulting ini.

Saya menganut kepercayaan pada keterbukaan. Ide bisa sama, namun yang menentukan adalah who’s behind the gun. Dan itu sangat cocok dengan format ‘bercerita’ atau storytelling yang akan kami gunakan pada kantor dunia maya kami tersebut.

Silahkan berkunjung ke Bangwin Consulting, sekalian ikutan berlangganan supaya tidak ketinggalan cerita-cerita seru pada pekerjaan baru, yang sedang berlangsung ataupun yang sudah selesai kami kerjakan. Berikan komentar pada setiap posting, karena dengan memberikan komentar maka kami akan tahu bahwa kalian ada dan bisa mendapatkan manfaat dari apa yang sedang/sudah kami jalankan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s