Samsung Media Unpack 2016 Trip To New York City


Mungkin beberapa teman sudah tahu dari twit-twit saya ataupun Facebook status saya, yaitu tentang diundangnya saya beserta 3 orang jurnalis (saya sendiri yang bukan jurnalis)oleh Samsung Indonesia ke New York City (NYC) untuk menghadiri acara Samsung Media Unpack 2016, dimana Samsung akan meluncurkan produk baru mereka yang sampai blog ini dituliskan pun belum ketahuan. So jadi akan benar-benar kejutan nantinya. 

Saya sendiri dikirim ke acaranya Samsung ini mewakili Kompas Klass dimana saya dihubungi oleh mas Valent Hartadi (beliau juga yang menerima saya jadi kontributornya Kompas Klass), dimana beliaulah yang menghubungi saya dan menawarkan saya untuk mewakili Kompas Klass untuk hadir di acaranya Samsung tersebut. Kebetulan memang saya adalah salah satu kontributor dari Kompas Klass tersebut.

Lalu apa yang akan saya lakukan di sana? Ya tentunya menulis untuk Kompas Klass ya, tinggal memilih angle tulisan saja nantinya yang tentunya saya pikir akan sangat baik jika tidak tabrakan dengan apa yang akan diangkat oleh ketiga rekan jurnalis yang nantinya akan bareng kesana.

Seperti pengalaman saya sebelumnya ketika travelling, maka akan saya usahakan juga mendokumentasikan perjalanan saya dengan vlogging. Oleh karena itu jangan lupa subscribe ke BangwinTV YouTube Channel dan juga likes BangwinTV Facebook Page serta @vlogissimo untuk vlog-vlog pendek via Twitter supaya tidak tertinggal.

Kami akan berangkat tanggal 30 Juli 2016 dan akan ada di Jakarta lagi pada tanggal 6 Agustus 2016

Mungkin ada titipan usulan tulisan yang bisa saya gali selama saya berada di New York City? Let me know via your comments down here.

Thanks!

Iklan

6 pemikiran pada “Samsung Media Unpack 2016 Trip To New York City

  1. Wah, mantab bang.. Ya, mungkin abang pernah dengar soal Conflict Free Source ya.. Usul aja review apa perusahaan sekelas Samsung menerapkan hal yang sama, dan issue ini di USA seperti apa.. Di Indonesia kan banyak sekali orang gonta-ganti gadget walaupun kondisi ekonomi tidak sebergairah dulu (termasuk saya sih). Thanks alot, bang.. Have a safe trip.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s