[Trax Unlock The City] Jalan-Jalan Pertama Dengan Keluarga


 

Sehari setelah serah terima mobil Chevrolet Trax (Chevy Trax) LTZ Turbo yang dipinjamkan oleh PT. General Motors Indonesia (baca blog post pertama saya tentang Trax Unlock The City),  kami menggunakannya untuk aktivitas keluarga. Ya memang biasanya waktu di akhir minggu selalu kami gunakan untuk keluarga. Kali ini jadwal jalan-jalan bersama keluarganya diawali ke Pasar Mayestik dan lalu dilanjutkan mengunjungi rumahnya abang Dipo dan kakak Shira di bilangan Rawamangun, sekalian mencoba Chevy Trax ini. 

Selain warna merah menyala, yang membuat keluarga saya impress dengan Chevy Trax ini adalah adanya sun roof. Ya kita memang belum pernah menggunakan mobil yang ada sun roof nya, karena menurut saya untuk negara tropis yang panas, menggunakan sun roof jadi membuat udara didalam mobil mengurangi dinginnya AC yang digunakan. Namun buat anak-anak, sun roof itu menyenangkan. Mereka senang membuka sun roof dan melihat langit atau apapun yang bergerak di atas mobil. Ya dengan mencobanya sendiri sedikitnya saya bisa melihat dari kacamata anak-anak 🙂

Seperti biasa, bagi yang tinggal di daerah suburb pasti kenal dengan karakter suburb dimana biasanya kemacetan parah justru terjadi didaerah subsurb pada saat weekend. Mengapa? Karena dalam waktu yang relatif sama semua orang keluar rumah untuk jalan-jalan. Kamipun ikut merasakan hal tersebut. Perjalanan dari Bintaro ke Mayestik dilalui dengan perjuangan karena hampir semua akses keluar macet. Karena tol JORR sudah bisa dipastikan macet maka kami memutuskan untuk lewat sektor 1 dan Jalan Kesehatan dan keluar lewat Jalan Veteran., dan kemacetan terjadi di Jalan Veteran di beberapa titik sampai pemakaman Tanah Kusir.

Tapi terus terang harus saya akui bahwa jok mobil Chevy Trax ini cukup nyaman untuk perjalanan dengan durasi yang lama (akibat macet), ruang berkendara tidak terasa sempit walaupun sebenarnya mobilnya tidak bisa juga dibilang besar (5 seater).

Setelah urusan di Mayestik kelar, lalu kami ke rumahnya adik ipar saya, Pandji di bilangan Rawamangun, untuk mengajak Evan main dengan kakak Shira yang baru saja sembuh dari sakitnya. Perjalanan kami tempuh hampir sekitar 2 jam, dan kami baru pulang kembali ke Bintaro sekitar jam 19:00 dari rumahnya mas Pandji.

Lalu kami akhiri jalan-jalan pertama kami sekeluarga dengan Chevrolet Trax ini dengan perasaan bahagia. Well bahagia karena bisa berkunjung dan bertemu dengan Pandji sekeluarga tentunya….hehehe 🙂

[Bersambung ke: Memperhatikan Sebagian Interior Chevrolet Trax]

Foto: Anggia Riani & Tyas Handayani

Iklan

2 pemikiran pada “[Trax Unlock The City] Jalan-Jalan Pertama Dengan Keluarga

  1. Ping balik: [Trax Unlock The City] Memulai Perjalanan Mencoba Chevrolet Trax Selama Seminggu | bangwin.net

  2. Ping balik: [Trax Unlock The City] Memperhatikan Sebagian Interior Chevrolet Trax | bangwin.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s