Dalam waktu dekat kita kembali akan menyaksikan pesta demokrasi bertajuk pilgub, dalam konteks media sosial saya selalu menunggu momen-momen ini, karena pada saat inilah terjadi eksperimen-eksperimen penggunaan media sosial dengan tujuan-tujuan yang jelas serta manuver-manuver yang menarik. 

Terhitung semenjak pilpres yang menjadikan Jokowi menjadi Presiden, eksperimen-eksperimen pada media sosial sudah terjadi, dimana saat itu penggunaan media sosial masih brutal seperti pada jaman batu. Bagi yang mengikuti pasti kalian faham apa yang saya maksud.

Hal yang sama akan terjadi lagi pada pilgub mendatang. Tentunya belajar dari pengalaman pilpres yang lalu maka kita berharap akan bisa disaksikan praktek-praktek yang lebih baik, tentunya apalagi masyarakat pun sudah makin familiar dengan media sosial dan juga trik-triknya.

Pilgub mendatang terutama untuk DKI Jakarta akan diikuti oleh cagub-cagub yang memiliki kualitas yang cukup baik. Oleh karena itulah maka saya jadi semakin semangat untuk mengikutinya dan juga berniat untuk membuat konten yang berkaitan khusus dengan peristiwa politik ini pada kategori “politik” di sini.

Tertarik untuk mengikuti? Silahkan ikuti di kategori politik ini, berikan komentar, dan jangan lupa berlangganan ya…:-)