Goodbye Casey Neistat, Till We Meet Again


Bagi kalian para vlogger ataupun penikmat vlog maka saya yakin nama Casey Neistat tidaklah asing bagi kalian. Ya Casey adalah salah satu pelopor daily vlog yang gaya vloggingnya mempengaruhi banyak vlogger-vlogger di dunia vlog dan setelah sekian lama ia membuat vlog, minggu lalu ia memutuskan untuk berhenti. 

Apa yang membuat Casey memutuskan untuk berhenti? Silahkan saksikan vlog terakhirnya ini:

Begitu terkenalnya Casey sebagai seorang vlogger maka banyak yang mulai lupa bahwa diluar itu ia juga seorang film maker yang handal dimana Casey dan saudaranya Van pernah dipercaya untuk membuat sebuah serial HBO yang berjudul The Neistat Brothers.

Intensitas vlogging yang Casey tampilkan membuat ia harus berpacu dengan kreativitas agar vlog-vlognya bisa terlihat fresh setiap saat, dan sampai di satu titik, vlog-vlognya tidak lagi bisa menampilkan sesuatu yang baru dan terjebak dalam repetisi gaya. Casey’s style dalam vlogging sudah ia keluarkan semua dan sudah menginspirasi ribuan vlogger-vlogger baru di seluruh dunia, dan sepertinya ia sadar akan hal ini lalu memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baru (Casey menyebutnya dengan a bigger project) yang dimulai dari menutup rangkaian daily vlognya.

Seperti yang ia sampaikan dalam vlog terakhirnya, bahwa dengan menghentikan vlognya maka ia memiliki kesempatan untuk bisa mulai mengeksplor sesuatu yang baru. Berhenti vlogging bukan berarti berhenti berkreativitas, justru sebaliknya ia bisa mengeksplor kemungkinan-kemungkinan yang lebih luas lagi. Ia juga bilang bahwa he’s not giving up his YouTube channel, jadi kita masih bisa berharap mendapatkan karya-karya seorang Casey Neistat di sana.

Goodbye Casey Neistat’s vlog and at the same time welcome the new Casey Neistat, what ever that is  🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s