Passion’s Revisited


Weekend kemarin saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke dua undangan yang membawa saya kembali ke dunia kreatif yang dulu saya pernah geluti, yaitu product design dan musik. 

Sabtu tanggal 10 Desember 2016 saya bertemu dengan teman-teman product designer dalam sebuah event yang diadakan oleh Aliansi Desainer Produk Industri Indonesia (ADPII) yang bertajuk Designers in The Automotive Industries. Kesempatan ini saya gunakan untuk mendapatkan update terbaru dari industri yang saya tinggalkan 16 tahun yang lalu. Banyak hal-hal yang menarik untuk dibicarakan berkaitan dengan perkembangan industri ini dari jaman dulu (semasa saya masih berkecimpung di dunia product design tentunya) sampai sekarang. Nanti akan saya bahas dalam blog post tersendiri ya.

Pada hari Minggu, tanggal 11 Desember 2016, saya diundang oleh sahabat yang boleh dibilang sudah lama tidak berjumpa, yaitu teman-teman dari Bonita & The HUS Band untuk sesi mendengarkan bersama album kedua mereka yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Di sana saya berjumpa juga teman-teman lama yang juga mereka undang serta teman-teman baru dari berbagai kalangan. Perjalanan mereka dalam bermusik sangat menarik, terutama jika kalian mengikutinya dari awal.

Well…kehidupan adalah sebuah perjalanan panjang untuk mencapai sebuah tujuan. Kita semua punya tujuan. Dalam mencapai tujuan tersebut adakalanya jalan yang kita tempuh membuat kita berjumpa dengan teman-teman yang ikut mewarnai perjalanan kehidupan kita.

Musik dan Desain adalah dua dunia yang mewarnai hidup saya, dan akan selalu demikian.

Terima kasih teman-teman karena sudah ikut mewarnai hidup saya, dan mudahan-mudahan saya juga bisa ikut mewarnai kehidupan kalian 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s