[New York Trip 2017] Changi


Tahun 2016, saat saya baru pulang dari undangan acara Samsung Galaxy Unpacked 2016 di New York City, setelah menulis untuk KompasKlass tentang acara tersebut sebagai bagian dari komitmen. Saya tidak pernah bermimpi untuk kembali ke New York City. Namun kira-kira dua minggu yang lalu, sebuah pesan di Whatsapp dari mas Valent Hartadi mengubah semuanya. 

Sore itu (jangan tanya kapan….lupa soalnya, huehehe) saya menerima pesan singkat dari mas Valent Hartadi (pengelola KompasKlass) yang menanyakan apakah bersedia untuk ke NYC lagi untuk acara Samsung Galaxy Unpacked 2017. Ya kalian pasti bisa menduga apa jawaban saya saat itu, dan saya sekarang menulis blog ini di SilverKris Lounge, Changi Airport….:-)

Bandara Favorit

Perjalanan menuju New York City akan melewati dua bandara sebelum sampai ke bandara John F. Kennedy di New York City. Persinggahan pertama, karena kami menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airline, ya bandara Changi tentunya. Transit di bandara ini akan kami lalui selama 4 jam. Changi selalu jadi bandara favorit saya. Bukan hanya karena bandara ini lebih mirip mall dimana kalau dilepas disini kita tidak akan kuatir hilang arah, serta banyak bahan windows shopping (ah masa cuman windows shopping Bang? Haha). Namun bandara ini sempat jadi tempat persimpangan terbang langganan saya selama 3 tahun saat saya masih kerja di Yahoo! Southeast Asia (HQnya di Singapore)

Oh iya….Tadi Tyas, kirim pesan WA karena Evandra minta telpon papanya….maksudnya telpon video pakai WA…dan bikin sedikit haru biru….Lho kok haru biru? Dilanjut di blogpost berikutnya ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s