Layanan Baru di Bangwin Consulting


Saya punya ketertarikan pada bidang seni, bukan itu saja bahkan latar belakang pendidikan saya juga menyerempet ke hal-hal yang berbau seni, yaitu desain produk, walaupun memang applied art tidak sepenuhnya seni karena harus berinteraksi dengan bidang keilmuan lainnya. Saya pernah menjalani profesi sebagai fotografer, bidang seni yang mengandalkan visual. Dan sayapun pernah jadi musisi dan mengerjakan hal-hal yang berkaitan dengan musik seperti membantu musisi/band lain dari sisi manajemen dan pengembangan, membuat label dan menjadi promotor amatiran pada saat saya tinggal di Singapore. Dan diwaktu senggang, saya suka membaca dan juga menulis karya-karya sastra seperti puisi dan juga mencoba membuat cerpen. 

Ketertarikan saya pada bidang seni, serta latar belakang saya membuat saya memiliki mimpi untuk tetap bisa berperan dalam bidang ini. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menambah layanan baru pada biro konsultansi saya Bangwin Consulting yaitu Art-based Business & Management Consulting, dimana secara singkat pengertiannya adalah layanan yang bisa dipergunakan oleh para talent, artist, band, fotografer, perusahaan berbasis seni dan semua bidang seni lainnya untuk membantu mereka membina manajemen mereka (jika mereka sudah punya), membantu menjalankan bisnis mereka, mengembangkan dan membantu merancang visi misi mereka kedepannya.

Kesuksesan sebuah bisnis itu ditentukan dari pondasi yang baik dan kuat, begitu juga bisnis yang berbasiskan seni yang naturenya agak berbeda dengan bisnis-bisnis lainnya. Ini yang membuat bisnis berbasis seni ini jadi unik dan tidak mudah untuk dijalankan.

Ingin tahu lebih lanjut? Silahkan tanya dibagian komentar di bawah, atau langsung  tanyakan di sini.

Tim saya membuat posting serupa di website Bangwin Consulting, in case mau kalian cek juga.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s