Kertas Bekas


Sejak pertama kali bekerja (di perusahaan orang lain) saya belajar untuk bersikap efisien dalam penggunaan kertas. Sehingga pada saat itu saya selalu berusaha menggunakan kertas bekas untuk keperluan-keperluan mencetak dokumen dimana bagian belakang kertas bekas tersebut yang saya gunakan untuk mencetak dokumen-dokumen untuk keperluan internal.

Kebiasaan tersebut berlanjut sampai sekarang. Saya jadi sering ‘memulung’ kertas-kertas bekas dari perusahaan-perusahaan tempat teman-teman saya bekerja. Tentunya saya tidak akan meminta siapapun untuk mengikuti saya, karena saya mengerti bahwa kepentingan mereka di perusahaan tempat mereka bekerja dalam penggunaan kertas pasti berbeda-beda. Dengan seijin mereka saya memanfaatkan kertas-kertas bekas yang bagian belakangnya masih bisa saya gunakan.

Jika ditempat kerja kalian banyak kertas bekas mencetak dokumen yang tidak digunakan apakah kalian bersedia untuk menyumbangkannya pada saya?

Jika iya tolong kabari saya dan saya akan mengambilnya langsung atau kalau tidak memungkinkan saya akan membayar ongkos kirim untuk mengirimkannya pada saya. Ini untuk di Jabodetabek saja ya, kalau terlalu jauh nanti saya tidak mampu bayar ongkos kirimnya…:-P

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.