Catatan di Awal Minggu


Dari awal saya punya jurnal/blog ini saya tidak pernah punya jadwal tetap untuk mengisinya. Sehingga jadinya kadang-kadang tulisan saya bisa muncul berurutan dalam beberapa hari, atau menghilang dalam beberapa minggu. Well, memang bukan suatu kebiasaan yang bagus sih. Saya ingin sekali bisa menulis dengan disiplin dan teratur, oleh karena itu saya ingin mencoba mendedikasikan satu hari dalam seminggu untuk memposting tulisan yang mungkin tidak terlalu berat juga.

Setelah saya memikirkannya beberapa saat, saya menemukan ide untuk tulisan rutin tersebut, yaitu begini. Tulisan tersebut akan berupa surat pendek buat pembaca, ya boleh dibilang catatan kecil sih, dengan topik yang berkaitan dengan motivasi. Nah untuk tulisan berbau motivasi saya pikir akan baik jika ditempatkan di awal minggu, sangat awal, hari Senin, sehingga bisa mengawali minggu dengan baik pula.

Saya akan menamakannya Monday Motivation Notes, dan akan saya jadikan kategori khusus, di mana setiap Senin pagi kalian akan dapat membaca tulisan ini. What do you think?

Mudah-mudahan niatan ini bisa terlaksana, dan jika terlaksana bisa bermanfaat ya, amiiiiin

Photo by Jan Kahánek on Unsplash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.