Ada istilah the more the merrier, yang biasanya digunakan jika kita sedang hangout bareng teman-teman. Tapi saya kok melihatnya di jaman pandemi ini istilah tersebut juga relevan tentunya dalam konteks yang berbeda lho ya. Tentunya akan lebih baik jika tidak mengggunakan kalimat yang sama tapi, kalimat tersebut juga jadi relevan jika kita berkolaborasi.

Kolaborasi itu adalah kata kunci untuk bisa survive bahkan sukses di masa new normal ini. Hal tersebut juga yang membuat kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan beberapa pemilik bisnis, bergandengan tangan agar bisa melewati masa-masa sulit ini.

Mulai dari bisnis rumahan yang kami pikir punya potensi besar sampai dengan perusahaan pengembang aplikasi yang harus terus hidup karena banyak karyawan yang tergantung pada mereka.

Di masa pademi ini juga kami jadi mulai mengeksplor semua kapabilitas yang bisa kami eksplor sebagai individu. Yang dulunya orang “dapur” dan strategi, kami juga mulai mendorong kemampuan kami dalam “berjualan”.

Dengan kolaborasi yang dilakukan maka titik-titik lemah agar bisa tetap menjalankan bisnis supaya bisa tetap survive dapat ditutup dan harapannya kita bisa tetap bertahan hidup.

Let us know if you interested to collaborate by combining our expertise and business with yours..🙂 I’m sure the probability of us to survive is more bigger if we walk together in this time of New Normal…

Tulisan ini akan jadi awal dari konten-konten berikutnya yang akan saya buat dalam rangka berbagi tentang bagaimana kami berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Photo by gustavo Campos on Unsplash